Rabu, 04 April 2012

Pada dasarnya blog ini adalah karya saya sebagai newbie yang ingin menuangkan hasil pemikiran berdasarkan pengalaman jadi mohon maaf bila banyak kesalahan dan mohon bimbingan. 

Kegunaan Dari Sifat Idealis
    
    Pernahkah kita berpikir untuk selalu berpikir idealis? menurut penulis idealis adalah sikap berpikir kita yang berpegang teguh kepada prinsip yang menurut kita benar. Sikap ini pada sebagian orang justru disingkirkan karena mereka berpikir kurang menguntungkan. 
    Mungkin kita pernah atau sering mendengar ucapan seseorang "buat apa idealis,malah membuat kita rugi".Dan kita pun kadang membenarkan dalam hati, karna kita pun punya pengalaman disaat kita memegang teguh prinsip kita dan orang terdekat kita melepaskan semua prinsip yang seharusnya dan menurut kita itu salah, kita malah seperti diabaikan dan kita tidak mendapat keuntungan seperti mereka.

   Tapi sebentar dulu teman, pikiran-pikiran yang melintas didepan kita itu ada karena kita mengharapkan penghargaan atas keteguhan kita dibalas oleh orang terdekat kita ,atasan atau yang lainnya. Coba pikiran idealis kita itu ada kalo kita hanya mengharap kebaikan dari yang Kuasa, maka kita akan merasa tenang dan mantap dalam bertindak. Jadi mari kita tetap memprtahankan sikapn idealis kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar